Keamanan Kantor Bupati Dibahas Khusus

Keamanan Kantor Bupati Dibahas Khusus

\"ferryBENTENG, BE - Pembobolan kantor Pemkab, yakni ruangan staf  Bupati H. Ferry Ramli,SHMH pada Hari Minggu (4/2) lalu menjadi perhatian serius pejabat Benteng. Dalam waktu dekat dilaksanakan rapat khusus membahas pengamanan kantor Pemkab terutama ruang staf dan ruangan bupati.

Untuk menentukan pengamanan seperti apa yang harus dilaksanakan agar Pemkab aman dari pencuri. Pasalnya pengamanan yang dilakukan oleh Satpol PP saja sepereti selama ini dirasa tidak cukup. Karena masih kecolongan walaupun sudah dijaga pada siang dan malam hari.

\'\'Rapat pembahasan soal pengamanan kantor Pemkab Benteng ini, akan melibatkan berbagai unsur, seperti Satpol PP, Polisi dan dinas terkait lainnya. Sehingga, langkah pengamanan di Pemkab Benteng ini dapat diambil keputusan secara bersama,\" terang Sekdakab Benteng, H. Dharmawan Yakoeb, kemarin usai membuka  acara Musleg I BMA di hotel Tahura, kemarin.

Dijelaskan Dharmawan, apakah kedepannya Pemkab Benteng akan mengunakan fasilitas CCTV untuk memantau aktifitas di gedung Pemkab atau dengan mengunakan fasilitas canggih lainnya, nantinya disepakati dalam rapat tersebut.

Pengamanan di Kantor Pemkab Benteng, tegas Sekdakab harus menjadi proritas. \'\'Untung saja, dalam aksi pembobolan itu, hanya sandal bupati dan  berbagai minuman di dalam Kulkas serta pena saja yang hilang. Jika yang ikuti sikat kawanan pencuri itu dokumen penting milik Pemkab, maka akan lebih bahaya lagi,\'\' demikian, Sekdakab Dharmawan Yakoeb.  (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: