Golkar Gaet Tokoh Masyarakat

Golkar Gaet Tokoh Masyarakat

\"174120_793428_golkar_bendera_thumb\"KEPAHIANG, BE - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepahiang tetap melirik calon anggota legeslatif (caleg) dari non kader. Walaupun sebenarnya partai dengan lambang pohon beringin ini tetap memfokuskan kader sendiri yang lebih prioritas untuk diusung.

\"Kalau caleg dari non kader kita memilih tokoh masyarakat (tomas) yang memang memiliki banyak kader dan partisipatisan yang banyak di Kepahiang saat ini,\" ujar Wakil Ketua II DPRD Golkar Kepahiang Rokadi Imansyah kepada BE kemarin.

Dikatakannya, mengenai perekrutan caleg untuk partainya ini, beberapa saat yang lalu pihaknya sudah mengadakan rapat koordinasi di Kota Bengkulu.

\"Sebenarnya untuk penjaringan kader untuk dicalonkan menjadi caleg ini wewenang tim 9. Tapi sebelumnya kita sudah lakukan rapat di Bengkulu,\" katanya.

Dijelaskannya, untuk di Kepahiang sendiri pada Pileg tahun sebelumnya, partai Golkar memiliki 3 suara di DPRD Kepahiang. \"Saat ini kita memiliki 3 suara di DPRD Kepahiang,\" tandasnya.(505)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: