Seleksi JPT Masuki Tahap Akhir

Seleksi JPT Masuki Tahap Akhir

TAIS, Bengkulu Ekspress- Seleksi jabatan pratama ditingkat Pemerintah Kabupaten Seluma memasuki tahap akhir. Sebanyak 29 orang peserta seleksi JPT, tinggal mengikuti tahap wawancara dan rekap jejak. Seleksi wawancara dilaksanakan kemarin (21/11). Tim seleksinya dosen dari Universitas Bengkulu, Universitas Hazairin, Lembaga Aparatur Negara (LAN) dan Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma.Hasil wawancara itu nantinya dikerucutkan untuk tahapan selanjutnya terkait rekam jejak para peserta seleksi.

\"Hari ini sudah yang terakhir, dan setelah ini nanti kembali dilakukan seleksi rekam jabatan,\"tegas Sekretaris Daerah Irihadi Msi kepada Bengkulu Ekspress.

Semua peserta mengikuti seleksi wawancara tersebut. Seleksi tersebut dilakukan secara tertutup di ruang Asisten satu Pemerintah Kabupaten Seluma. Sekda menegaskan, seleksi JPT ini akan selesai sebelum akhir tahun, dan pada Januari tahun 2019 semua jabatan yang kosong dan telah diusulkan tersebut akan terisi semuanya.\"Intinya 2019 semua yang kita usulkan terisi, dan kita usahakan dengan cepat,\" ujarnya.Seleksi JPT ini dilakukan untuk mengisi posisi jabatan kepala dinas di 13 dinas yang pada saat ini masih kosong pejabat defebitifnya atau dijabat pelaksana tugas (Plt). (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: