Dinkes Provinsi Bengkulu Raih 2 Penghargaan

Dinkes Provinsi Bengkulu  Raih 2 Penghargaan

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu di bawah kepemimpinan H. Herwan Antoni, SKM, MKes, MSi terus menorehkan prestasi yang membanggakan.Baru-baru ini berhasil meraih juara pertama stand terbaik kategori pemerintah dan stand terbaik ketiga untuk kategori pelayanan publik dalam acara Bengkulu Expo 2018 yang berlangsung dari tanggal 16-20 November 2018 di Sport Center Pantai Panjang.

“Alhamdulillah, Dinas Kesehatan Provinsi Provinsi Bengkulu dianugerahi dua penghargaan sekaligus dalam event tersebut,” ujar Kabid Kesmas Nelly Alesa, MSi selaku Ketua Stand Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Provinsi Bengkulu, Novian Andusti saat penutupan Bengkulu Expo 2018, Selasa (20/11). Nelly mengungkapkan pihaknya sangat bersyukur dapat berpartisipasi pada kegiatan Bengkulu Expo tahun ini. Apalagi tahun ini bertepatan dengan ulang tahun emas Provinsi Bengkulu.“Mudah-mudahan partisipasi Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dalam kegiatan ini bisa menjadi nilai tambah bagi masyarakat Bengkulu,” harapnya.

Diketahui, dalam keikut-sertaannya pada Bengkulu Expo tahun ini, Dinas Kesehatan Provinsi membuka berbagai informasi tentang senam Germas serta prilaku hidup bersih dan sehat serta banyak informasi tentang kesehatan lainnya, bahkan untuk masyarakat Bengkulu yang beruntung dan mengikuti senam Germas diberikan sourvenir canti.

\"Melalui sosialisasi senam ini kita berharap masyarakat dapat menerapkan kehidupannya sehari-hari\", ungkapnya.

Di sisi lain, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi H. Herwan Antoni, SKM, M,Kes.M.Si sangat mengapresiasi kegiatan Bengkulu Expo ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini akan semakin membuat banyak orang lebih mengenal Provinsi Bengkulu.

\"Saya mengucapkan terimakasih kepada tim dan karyawan Dinas Kesehatan Provinsi yang telah menyiapkan dan membuat stand pameran yang baik sehingga mendapatkan penghargaan ini, semoga ke depan lebih semangat lagi dalam mensosilisasikan program kesehatan kepada masyarakat Bengkulu. (cik5/pkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: