Bantu Warga Sakit

Bantu Warga Sakit

SEBAGAI bentuk kepedulian kepada warga yang menderita sakit, Babinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Brigpol Denni S, kemarin (16/11) mengunjungi Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah. Dalam kunjungannya, anggota polisi ini memberikan bantuan tali asih dengan salah satu warga setempat yakni Bapak Salam (65) yang sudah tujuh bulan terbaring di tempat tidur karena sakit yang dideritanya.

\"Kita melakukan kunjungan memberikan bantuan seadanya kepada keluarga dan yang bersangkutan sekaligus menyarankannya untuk berobat ke dokter,\" kata Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto SH, S.IK disampaikan Kapolsek Kaur Tengah Iptu Pedi Setiawan SH, kemarin (16/11).

Dikatakan Kapolsek, akibat sakit kombinasi yang dideritanya itu kondisi fisik korban menurun dan saat ini tak lagi bisa berdiri. Sehingga penyakit yang menggerogoti dirinya terus dikeluhkannya. Juga Kapolsek berharap ada bantuan dari pemerintah dan donatur lain agar bisa membawa korban berobat ke RSUD. \"Kita sudah sampaikan dengan kaluarganya bila memang ingin dibawa ke RSUD kita siap bantu,” terangnya.

Ditambahkannya, tali asih yang diserahkan pihaknya kemarin diharapkan dapat membantu kebutuhan ekonomi keluarga. Sebagai mana diketahui selama ini korban merupakan tulang punggung keluarga dan berprofesi sebagai petani. Sehingga setelah korban sakit tentu bantuan yang diberikan sangat diharapkan oleh keluarganya.“Semoga apa yang kita berikan ini dapat meringankan beban keluarga korban, dan juga semoga korban lekas sembuh,” harapnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: