Ancam Segel Reklame

Ancam Segel Reklame

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Kepala Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu Selatan (BS), H Sepuan Yunir S Sos MSi melalui Kabid Pendapatan, David Pahlevi ST mengatakan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan mendatangi reklame-reklame yang tersebar di wilayah Bengkulu Selatan.Reklame-reklame tersebut bakal disegel, lantaran tidak membayar pajak.“ Bagi Reklame yang tidak bayar pajak akan kami segel,” katanya.

David mengatakan, hingga saat ini perolehan pendapatan asli daerah (PAD) dari pajak reklame sebesar Rp 175 juta. Adapun targetnya sebesar Rp 250 juta. Tidak tercapainya target ini, lantaran masih banyak reklame yang belum membayar pajak.

“ Kalau jumlah pastinya lupa, tapi belasan reklame yang tidak bayar pajak,” ujarnya.

Dengan tidak tercapainya perolehan pajak reklame ini, sambung David, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mendatanginya dan menyegelnya.Pemasangan segel ini sebagai bentuk peringatan dan juga imbauan kepada pemilikinya agar segera melunasi pajak reklamenya.“ Jika setelah kami segel, pemilik reklame tetap tidak membayar pajak, maka akan kami turunkan,” ancam David. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: