Rute Pendabs Melintasi 4 Kecamatan

Rute Pendabs  Melintasi 4 Kecamatan

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Pesona Bengkulu Selatan (Penda Bengkulu Selatan) akan menggelar adventure dengan menggunakan sepeda motor trail. Kegiatan tersebut akan digelar selama 1 hari yakni Minggu (11/11). Berangkat pagi pukul 08.30 Wib dan kembali lagi sekitar pukul 15.00 Wib hari itu juga.

“ Rute Kegiatan pemdabs ini akan melintasi 4 kecamatan,” kata ketua panitia Pendabs,” Herman Sunarya SH MM.

Herman Sunarya mengatakan, ke-4 kecamatan yang dilintasi yakni Pasar Manna dengan lokasi star di pantai pasar Bawah. Kemudian lewat Ibul kecamatan Kota Manna. Setelah itu memasuki tebat Besak di Desa Bandar Agung Kecamatan Pino, hingga ke Desa Kembang Seri dengan terlebih dahulu melewati Desa Tanjung Aur Dua Pino Raya setelah itu kembali lagi ke pantai pasar bawah.“ Pada lokasi star, akan disiapkan kuliner khas Bengkulu Selatan secara gratis kepada peserta,” ujarnya.

Herman menjelaskan, pada akhir kegiatan tersebut, panitia akan memberikan dorprise kepada peserta berupa sepeda motor, kulkas, kipas angin dan dorprise menarik lainnya. Sehingga pihak panitia menargetkan peserta sebanyak-banyaknya.“ Target kami, peserta nanti bisa mencapai 500 orang,” imbuhnya.

Herman menambahkan, peserta adventure pendabs ini tidak hanya dari Bengkulu Selatan saja. Namun pihaknya juga mengundang peserta dari seluruh kabupaten/kota dalam Provinsi Bengkulu. Bahkan pihaknya juga mengundang peserta dari provinsi tetangga seperti Sumatera Selatan dan provinsi Lampung. Sehingga, dirinya optimis kegiatan pendabs dalam rangka hari pahlawan di Bengkulu Selatan ini sukses.

“ Sampai hari ini (kemarin red) peserta yang sudah mendaftar ada 80 orang, namun pendaftaran akan dibuka hingga sebelum acara dimulai,” tutup Herman. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: