Santikan Hadirkan Ayam Bakar Pepaya Muda

Santikan Hadirkan Ayam Bakar Pepaya Muda

\"\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Ini informasi penting untuk para tamu yang akan bermalam di Hotel Santika Bengkulu. Bulan ini, Hotel Santika kembali menawarkan menu spesial. Menu itu bernama Ayam Bakar Pepaya Muda. Sesuai dengan namanya, ayam bakar yang sudah dibaluri dengan bumbu rempah lokal ini, disajikan dengan nasi putih dan tumisan pepaya muda dengan taburan kacang sangrai.

\"Perpaduan rasa manis, pedas, dan gurih begitu menggugah selera makan,\" ujar Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (6/11).

Ayam bakar spesial bisa didapatkan setiap hari para pengujung dan tamu hotel. Ayam bakar ini bisa menjadi pilihan untuk menu makan siang atau makan malam. Sehingga selera makan akan tergugah. \"Cukup Rp 37 ribu perporsinya,\" tambahnya.

Tidak hanya itu, belum lengkap rasanya jika makan tanpa minuman. Untuk itu, Hotel Santika juga menawarkanbeberapa pilihan minuman spesial. Seperti mango ginger tea, minuman dingin ini terbuat dari mangga, jahe dan black tea. Ada juga bencoolen sunset, minuman dari perpaduan nanas, black tea dan Grenadine syrup.

\"Bagi penyuka minuman bersoda jangan lupa untuk menikmati segarnya blue ocean yaitu minuman dingin perpaduan dari nanas, pepsi blue dan whipped cream. Ketiga minuman segar ini masing-masing hanya Rp 25 ribu saja,\" tutur Dian.

Khusus untuk anak-anak, Hotel Santika juga menyediakan kids menu. Yaitu sausage sauce bangkok, terbuat dari sosis ayam atau sosis sapi yang digoreng dengan tepung panir. Disajikan dengan saos bangkok dengan cita rasa manis dan sedikit pedas.\"Makanan ini aman untuk dikonsumsi anak-anak, hanya Rp 21 ribu perporsi,\" tegasnya.

Dian juga menjelaskan promo ini dibuka setiap hari di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu, selama bulan November. Menu promo makanan dan minuman yang bervariasi ini ditawarkan setiap bulan, sehingga tamu tidak bosan dan tentunya bisa menambah referensi kuliner makan siang ataupun makan malam ala hotel bintang tiga.

\"Silakan datang dan nikmati sajian kuliner spesial ini bersama keluarga dan teman. Tentu kita berikan diskon khusus bagi anda pemilik kartu member Santika Important Person (SIP) atau Serunai Card,\" pungkas Dian. (151)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: