BPS Publikasikan Bengkulu Utara Dalam Angka

BPS Publikasikan Bengkulu Utara Dalam Angka

ARGA MAKMUR, Bengkulu  Ekspress - Badan Pusat Statistik Bengkulu Utara menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama seluruh OPD di Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara, kemarin (31/10).

Dalam kegiatan yang ini, BPS mempublikasikan angka statistik di Kabupaten Bengkulu Utara tentang data statistik BPS terkait pendidikan, kesehatan, ekonomi, pertanian dan lain-lain yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Seluruh data-data tersebut sudah rekap dalam sebuah buku yang di berjudul \"Publikasi Bengkulu Utara Dalam Angka 2018\".

Dalam diskusi ini, Kepala BPS Bengkulu Utara, Ir Marwansyah dan Kepala Bapeda Bengkulu Utara, Ir Siti Qoriah Rosydiana memaparkan materi sekaligus membuka sesi tanya jawbab terkait angka statistik di Bengkulu UtaraSelain itu, BPS juga memberikan penghargaan kepada dinas terkait yg memiliki data terlengkap.

Ketika ditemui usai acara, Kepala BPS Bengkulu Utara , Marwansyah mengatakan bahwa dengan adaanya kegiatan ini, seluruh instansi terkait bisa saling sharing dan saling tukar informasi tentang Kabupaten Bengkuku Utara.

\"Selama ini kita jarang kordinasi seperti ini, dengan kita melakukan FGD ini kita bisa sharing, bisa saling koreksi juga mengenai kinerja BPS, permasalahn BPS yang ditemui di lapangan dan lain-lain,\" katanya.

Marwansyah menambahkan, kegiatan ini memberi begitu banyak masukan agar ke depan Kabupaten Bengkuku Utara menjadi kebih baik lagi.

\"Yang jelas dari acara ini begitu banyak masukan-masukan untuk perbaikan-perbaikan ke depannya, karena Bengkulu Utara dalam angka ini sebagian datanya adalah dari SKPD,\" pungkasnya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: