Pengusutan Kasus Berlanjut

Pengusutan Kasus Berlanjut

TAIS, Bengkulu Ekspress - Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana SIK yang baru menjabat memastikan tetap melanjutkan program yang sudah diemban mantan Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmad Mustika SIK. Termasuk tetap melanjutkan pengusutan sejumlah kasus yang belum terselesaikan.

“Program tetap kita lanjutkan begitu juga dengan sejumlah berkas kasus yang belum terselesaikan, sembari menelaah ulang kasus yang ada tersebut,” tegas Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana SIK Kepada Bengkulu Ekspress kemarin (30/10).

Pria asli Surabaya ini menerangkan sejumlah tugas pokok kepolisian tetap dilanjutkan. Termasuk lebih mendekatkan diri dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di kabupaten Seluma. Terpenting juga, bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Seluma, serta saling mendukung.

Ditambahkan I Nyoman, ia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan dan meminta kepada seluruh unsur OPD dan Masyarakat Kabupaten Seluma, dapat membantu dirinya selama menjabat sebagai Kapolres Seluma nantinya.

\"Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik ini. Kami mohon bantuan kepada semua pihak untuk mempermudah dalam pengabdian di Kabupaten Seluma ini,\" ujar Mantan Kasubdit II Intelkam Polda Bengkulu ini.

Wakil Bupati Seluma Suparto MSi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama Kapolres Seluma Jeki Rahmad Mustika yang telah bekerja selama setahun lebih di Kabupaten Seluma, dan telah berhasil merubah pandangan buruk terhadap Kabupaten Seluma menjadi lebih baik

\"Terima kasih kami ucapkan atas pengabdian Kapolres yang lama, dan telah merubah pandangan buruk Kabupaten Seluma,\" sampai Suparto

Ia juga mengucapkan selamat datang untuk AKBP I Nyoman Mertha Dana, dan berharap bisa betah di Kabupaten Seluma, dan terlebih lagi bisa bekerjasama dengan baik dalam menjadikan Kabupaten Seluma ini untuk lebih baik lagi. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: