Tes CPNS Tak Boleh Gunakan Joki

Tes CPNS Tak Boleh Gunakan Joki

TAIS, Bengkulu Ekspress - Selangkah lagi pelaksanaan tes CPNS untuk Kabupaten Seluma, dilaksanakan. Peserta tes CPNS yang yang sudah dinyatakan lulus administrasi diingatkan tak boleh menggunakan joki (jasa orang lain untuk menjawab soal). Termasuk tidak dibenarkan masuk ke ruangan ujian di UPT BKN Bengkulu, bila tidak menunjukkan kartu atau nomor peserta tes .

“Dalam nomor peserta yang diprin terdapat barkod ID. Jika tidak bisa diakses maka tidak bisa ikut ujian. Kata kuncinya barkod dan KTP saja baru bisa ikut Seleksi CPNS dan menjalani tes,” ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma Ikwan SSos melalui Kepala Bidang Formasi dan Pengembangan Karir Elian Suhandi SIP MSI kepada Bengkulu Ekspress kemarin (30/10).

Peserta tes CPNS juga harus yang bersangkutan sendiri yang hadir. Pada tahapan setiap sesi juga kan terlebih dahulu disterilkan dengan memperlihatkan KTP dan nomor peserta ujian.“Kata kuncinya KTP dan nomor peserta yang bisa di terima dengan sistem dengan memperlihatkan barkod,” bebernya.

Ditambahkan, memastikan pembagian sesi ujian CPNS sebanyak 12 kali sesi ini sudah bisa diakses pagi pelamar di web BKPSDM Seluma. diweb juga disampaikan pelaksanaan seleksi CPNS di lakukan1 November hingga 3 November di UPT BKN Bengkulu. Setiap sesi sebanyak 430 orang peserta.

\'\'Untuk kabupaten Seluma sendiri sudah 12 sesi kita bagi sesi berdasarkan nomor urut peserta yang sudah diprin. Satu jam sebelum pelaksanaan tes CPNS peserta sudah dilokasi untuk melaksanakan steril sebelum pelaksanaan tes,” imbuhnya.  (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: