Keluhkan Pelayanan Pos

Keluhkan Pelayanan Pos

TALANG EMPAT, Bengkulu Ekspress- Pelayanan masyarakat yang dilakukan PT Pos Cabang Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menuai kritik. Hal ini dikarenakan warga kecewa atas sikap dan prilaku satu satu oknum pegawai Pos yang berinisial Waw yang diduga jutek alias tidak ramah.\"Jasa pelayanan masyarakat semestinya harus bersikap ramah dan baik,\" kata warga Kecamatan Talang Empat, Bastian.

Dijelaskan Bastian, kekesalan pelanggan seringkali terjadi tatkala pengunjung kantor PT Pos mulai ramai. Baik ingin mengirim paket, pembayaran listrik, angsuran rumah serta pembelian materai.

\"Untuk pembelian materai tidak dilayani jika masyarakat tidak menyiapkan uang pas. Tak jarang, warga terpaksa menukar uang yang dimiliki agar bisa membeli materai di kantor Pos yang memiliki harga lebih murah,\" tambahnya.

Dijelaskan dia, prilaku serupa seringkali terjadi dan seolah tidak ada evaluasi dari pimpinan.\"Pelayanan yang tidak baik hanya dirasakan pada PT Pos Cabang Talang Empat. Sedangkan, wilayah lain tidak seperti itu. Jika memang ada pegawai yang lebih baik, besar harapan kami agar ada rotasi pegawai. Sehingga, pelayanan bisa lebih maksimal,\" pinta Bastian. (135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: