Waktu Tes CPNS Belum Jelas

Waktu Tes CPNS Belum Jelas

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Selatan, Minarman SH melalui melalui Kabid Pengadaan Informasi Kepegawaian Mutasi dan Promosi (PIMP), Nico Dwipayana SSTP MH mengatakan, untuk lokasi tes CPNS Bengkulu Selatan (BS) hingga saat ini sudah final di UPT BKN di jalan Unib Belakang, Kota Bengkulu. Hanya saja untuk waktu pelaksanaan tes CPNS belum jelas.

“ Waktu tes CPNS hingga saat ini belum ada kepastian dari BKN,” katanya.

Nico mengatakan, untuk waktu tes CPNS, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak BKN. Hanya saja hingga kemarin, belum ada kabar. Oleh karena itu, dirinya minta para pelamar tes CPNS di BS sebanyak 2.945 orang dapat sedikit bersabar.“ Saya minta para pelamar bersabar, setelah ada informasi segera kami sampaikan,” ujarnya.

Nico juga mengimbau para pelamar tes CPNS dapat terus menggali informasi. Dengan begitu para pelamar tidak ketinggalan informasi. Para pelamar dapat selalu mendatangi BKPSDM Bengkulu Selatan atau panitia serta bisa rutin membuka website BKPSDM Bengkulu Selatan dengan alamat https://bkpsdm.bengkuluselatankab.go.id. Sebab informasi mengenai jadwal pelaksanaan tes dan ketentuannya akan diinformasikan selanjutnya melalui website BKPSDM Kabupaten Bengkulu Selatan.

“ Pelamar jangan sampai ketinggalan informasi, silahkan rutin mengecek website BKPSDM Bengkulu Selatan atau juga bertanya langsung ke panitia,” demikian Nico. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: