Suharsono Terima 1 Kg Emas dari BRI Syariah

Suharsono Terima 1 Kg Emas dari BRI Syariah

\"BankSOLO -  PT Bank Syariah menyerahkan hadiah emas logam mulia seberat satu kilogram kepada Suharsono, nasabah BRI Syariah Cabang Citarum Bandung, Jawa Barat yang beruntung dari program Hujan Emas Tabungan BRI Syariah iB preriode 2012.

Hadiah tersebut diserahkan Direktur Utama PT Bank BRI Syariah, Moch Hadi Santoso didampingi Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dan sekaligus juga ditandai dengan peluncuran program lanjutan Hujan Emas Tabungan BRI Syariah iB tahun 2013 di area car free day Sriwedari, Solo, Minggu.

Moch Hadi santoso mengatakan, melalui program hujan emas ini PT Bank Syariah berharap bisa membuat produk tabungan BRI Syariah ib ini semakin menarik bagi calon nasabah dari berbagai kalangan.

Hanya dengan setoran awal sebesa Rp 50 ribu dan saat saldo tabungan mencapai minimal Rp 250 ribu penabung secara otomatis diikutkan sertakan dalam program hadiah hujan emas.

Ia mengatakan, untuk program hujan emas 2013 BRI Syariah akan menyediakan hadiah emas logam mulia dengan nilai total hadiah sebesar 5050 gram emas.Hadiah tersebut akan dibagikan dalam empat periode hadiah reguler dan satu hadiah utama.

Periode pertama untuk 300 pemenang perorang satu gram emas, periode dua untuk 300 pemenang per orang mendapat 2,5 gram emas, periode tiga untuk 200 orang per orang lima gram emas, periode empat untuk 200 pemenang masing-masing dapat 10 gram emas dan hadiah utama satu pemenang emas satu kilogram.

\"Dengan jumlah pemenang total 1001 orang maka penerima hadiah program hujan emas tabungan BRI Syariah ini akan semakin merata di seluruh cabang BRI Syariah seluruh Nusantasa,\" katanya.

Suharsono penabung BRI Syariah yang mendapat hadiah satu kilogram emas, mengatakan, BRI Syariah menguntungkan karena tidak ada potongan, diantaranya bebas biaya administrasi, bebas biaya bulanan administrasi tabungan dan kartu ATM, bebas biaya tarik tunai, bebas biaya cek saldo dan bebas biaya transfer ke rekening bank lain di ATM BRI, jaringan ATM Bersama dan Prima, serta bebas biaya debit kredit.(net)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: