Tertimpa Kelapa, Petani Terkapar

Tertimpa Kelapa,  Petani Terkapar

KAUR SELATAN, Bengkulu Ekspress- Nasib malang menimpa seorang petani bernama Mepa (35), warga Desa Sekunyit Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Ia terpaksa dilarikan ke RSUD Kaur setelah terkapar dan pingsan akibat tertimpa buah kelapa di kebun kelapa Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan, Rabu (24/10).

“Korban ini tertimpa buah kelapa saat mau cari buah kelapa. Karena angin deras, tiba-tiba ada buah kelapa jatuh dan mengenai kepala korban,” kata Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto SH S IK melalui Kapolsek Kaur Selatan IPTU Surya R Purnama SH MH, kemarin (24/10).

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, peristiwa naas menimpa korban itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di perkebunan kelapa Desa Pahlawan Ratu. Kejadian itu bermula ketika korban mencari buah kelapa jatuh di belakang tambak udang milik Diki. Nah lantaran cuaca buruk dan angin deras, tak disangka, sebuah kelapa jatuh dan tepat menimpa kepalanya.

Seketika itu juga korban terkapar tidak sadarkan diri. Warga bersama anggota piket Polsek Kaur Selatan yang mengetahui hal tersebut langsung melarikan korban ke Puskemas Bintuhan dan akhirnya dirujuk ke RSUD Kaur untuk perawatan lebih lanjut.

“Korban tak sadarkan diri karena mengalami benturan keras di bagian kepala, dan sampai kini korban masih menjalani perawatan di RSUD Kaur, dan mudah-mudahan korban cepat sembuh,” harap Kapolsek. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: