Pangdam Bakal Resmikan Jalan TMMD

Pangdam Bakal Resmikan Jalan TMMD

\"DANDIMPANGLIMA  Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho Widyotomo dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Kaur. Orang nomor satu dalam jajaran TNI AD wilayah Sumatera bagian Selatan ini direncanakan tiba di Kabupaten Kaur pada tanggal 7 hingga 8 Februari 2013.

\"Agenda kegatangan pangdam untuk kunjungan kerja dengan meninjau dan mengecek  lokasi pembangunan jalan pertahanan keamanan yang saat ini dibangun. Pada  pembangunan tahap 1 telah dibangun jalan sepanjang 21,5 km dimulai dari Kecamatan  Muara Sahung sampai kawasan Pondok Pusaka, kemudian jalan tersebut juga berguna  bagi masyarakat khsusunya jalan sentral produksi,\" Ujar Dandim O408 Kol Inf Safrudin  kepada wartawan, kemarin.

Kemudian rencanaya jalan tersebut akan dilanjutkan tahap 2  yang akan dibangun tahun ini sepanjang 14 km. dari Pondok Pusaka tembus ke Pelabuhan  Linau Kecamatan Maje. Pembangunan jalan tersebut melalui program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD).

\"Dalam rangka persiapan penyambutan kunjungan tersebut pihaknya koordinasi dengan pemkab kaur, karena pembangunan jalan pertahanan tahun 2013 ini akan diresmikan pengerjaannya oleh Pangdam Sriwijaya,\" jelasnya.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: