Waspadai Radikal

Waspadai Radikal

PINO RAYA, Bengkulu Ekspress– Kasatrolda Dit Polair Polda Bengkulu, AKBP Hadi Joko Susilo AMd menggelar kegiatan Quick Wins di Kantor Desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengajak, warga Bengkulu Selatan menjauhi dan mewaspadai organisasi yang radikal dan anti Pancasila. Pasalnya, organisasi tersebut dilarang dan jika dibiarkan dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita bersama-sama mewaspadai masuknya organisasi radikal dan anti pancasila di Bengkulu Selatan,” katanya saat sosialisasi di kantor Desa Pasar Pino, Jum’at ( 19/10).

Dirinya mengimbau, jika menemukan adanya organisasi yang belum jelas atau orang-orang aneh masuk ke Bengkulu Selatan, warga dapat melapor ke pemerintah setempat. Sehingga pemerintah setempat dapat segera melapor ke aparat penegak hukum, agar organisasi tersebut dapat langsung dilarang. Sehingga tidak bisa menyebarkan ajaran yang menyesatkan ke warga Bengkulu Selatan.

“Mari kita cegah sejak dini masuknya organisasi radikal dan anti pancasila masuk ke Bengkulu Selatan jangan sampai berkembang, sebab mengancam persatuan dan pesatuan bangsa,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memberikan bantuan kepada masyarakat nelayan Desa Pasar Pino. Bantuan yang diberikan berupa sembako. Adapun warga yang menerima bantuan sebanyak 30 orang“Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi warga,” harap Hadi Joko Susilo yang diamini Kapolsek Pino Raya, AKP Syafrizal SH yang juga hadir dalam kegiatan tersebut. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: