Ibu Muda Bersimbah Darah

Ibu Muda Bersimbah Darah

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Malang nasib dialami seorang ibu muda yang memiliki anak satu bernama Nibenia Simanjuntak (28) warga Desa Tik Tebing Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong. Soalnya, bagian lehernya ditusuk menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis pisau oleh orang tak dikenal (OTD). Akibatnya, korban bersimbah darah dan harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra SH SIK melalui Kanit Pidum, AIPDA Andi Sujarmoko SH mengatakan, bahwa hingga saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Lebong. Dimana dalam keterangan korban dirinya tidak mengenali siapa pelaku.

“Untuk itulah kita saat ini terus memintai keterangan para saksi, sehingga kasus ini cepat terungkap,” jelasnya, kemarin (17/10).

Untuk motif penusukan yang dialami korban, pihaknya belum bisa memastikannya. Namun bisa karena pelaku ada dendam kepada korban. Karena selain berkebun, diketahui korban memiliki pekerjaan sebagai koperasi simpan pinjam.

“Namun untuk motif sebenarnya, baru diketahui setelah pelaku bisa ditangkap,” tuturnya

Data terhimpun, kejadian yang dialami oleh korban berawal korban melaksanakan aktifitas di kebun kopi di kawasan Desa Tik Tebing. Korban melihat gula, kopi dan rokok sang suami telah habis. Sehingga turun dari kebun menuju desa untuk berbelanja di warung manisan menggunakan sepeda motor miliknya.

Setelah membeli kebutuhan dapur tersebut, korban kembali menuju kebunnya. Akan tetapi pada saat dalam perjalanan menuju ke kebun, korban diikuti oleh sesorang laki-laki dengan ciri-ciri berbadan kurus dan kulit hitam menggunakan sepeda motor Honda Revo atau Yamaha Jupiter berwarna biru.

Melihat adanya pelaku, korban pergi secepat mungkin untuk ke kebun. Karena motor tidak bisa dibawa ke pondok kebun, korban memarkirkan kendaraannya yang berjarak lebih kurang 50 meter dari pondok. Setelah memarkirkan motor, korban berjalan kaki menuju pondok. Namun sekitar 10 meter berjalan kaki, tiba-tiba dari belakang muncul pelaku yang langsung memukul kepala bagian belakang korban.

Mendapatkan pukulan, korban langsung berbalik arah untuk melihat siapa yang telah memukulnya. Namun pada saat melihat kebelakang, pelaku langsung menusukan pisau ke arah korban dan mengenai leher sebelah kiri sehingga terjatuh. Ketika korban terjatuh, pelaku kembali akan menebaskan pisau yang dipegangnya ke arah korban. Namun sepontan korban berteriak meminta tolong dan langsung didengar oleh suami korban.

Karena korban berteriak, pelakupun langsung melarikan diri. Sementara suami korban yang melihat istrinya telah menjadi korban penusukan, langsung membawa ke Puskesmas terdekat dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sementara kejadian ini langsung ditangani penyidik Reskrim Polres Lebong.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: