Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang di Seluma

Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang di Seluma

TAIS, Bengkulu Ekspress - Tim partai pendukung Calon Presiden Jokowi-Ma\'ruf Amin, yang tergabung dalam tim relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, optimis jagia mereka meraih suara terbanyak di Kabupaten Seluma dan opitmis bisa menang.

“Kami optimis Jokowi-Ma’ruf bisa menang. Tim relawan ini siap memenangkan Jokowi dua periode,” kata Tim Pemenangan Jokowi-Marif Amin, Kabupaten Seluma, sekaligus selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Seluma Agung Wahyudi kemarin (15/10).

Disampaikan, relawan Jokowi- Ma\'ruf Amin di Kabupaten Seluma, memiliki ikrar setia dan berjuang tanpa pamrih mempertahankan Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhenika Tunggal Ika. Tim relawan bertekad bersatu padu bergerak bersama dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan presiden Joko Widodo pada pemilihan presiden 17 April 2019 dengan semboyan relawan Jokowi Bersatu, Militan, menang dan menjadikan Pemilu 2019 sebagai arena mewujudkan kedaulatan rakyat dengan memilih kembali presiden Jokowi sebagai pemimpin rakyat yang jujur, anti korupsi sederhana dan merakyat.

“Kita akan mengawal dan melaksanakan pemilu 2019 yang jujur adil, damai dan demokrasi, menolak politik uang dalam pemilu 2019 dan menolak hoax, politik kebencian dan SARA yang memecah belah NKRI,” tegasnya.

Terpenting lagi, kata Agung, mengawasi dan ikut memastikan semua agenda nawacita yang menghadirkan negara dalam kehidupan rakyat sehari-hari agar tercapai kemajuan, kesejahteraan, keadilan dan pemerataan di seluruh Indonesia.“Mari bergerak bersama untuk memastikan kemenangan rakyat pada 17 April 2019 dengan kembali memilih Jokowi sebagai presiden RI Periode 2019-2025,” sampainya.

Diketahui, sebelumnya partai koalisi pemenangan Jokowi-Ma\'ruf Amin Kabupaten Seluma, sudah mendaglarasikan sebagai relawan. Selain itu, tim pemenangan ini juga melakukan bakti sosial penggalangan dana untuk korban bencana alam yang terjadi. Turut hadir pada Deklarasi ini, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Seluma Khairul Bahri ST, Ketua DPC Partai PDIP Nofi Erian Andesca, Ketua DPC PKB Seluma Yos Sudarso, Ketua DPD PPP Seluma Nizon Laili, Ketua DPD partai HANURA Kabupaten Seluma Joni Midarling, Ketua DPD Partai PKPI Mastawi, Relawan dari Bara JP dan Reliji. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: