Astra Beri Bantuan Makanan Tambahan Untuk Balita di Lempuing

Astra Beri Bantuan Makanan Tambahan Untuk Balita di Lempuing

\"Lempuing\"Bengkulu, bengkuluekspress.com - AFFCO (Astra Affiliated Company) Bengkulu melalui Program Pilar Kesehatan memberikan bantuan pemberian paket makanan tambahan untuk Balita dan pemberian stiker tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Posyandu Lempuing Indah V binaan Puskesmas Lempuing yang ada di Kampung Berseri Astra Lempuing (12/10/2018).

Program ini sebagai bagian dari program kegiatan sosial berkelanjutan Astra di bidang kesehatan, Astra Untuk Indonesia Sehat.

Ketua Astra Group Bengkulu Budi Yanto menyerahkan langsung bantuan secara simbolis tersebut kepada salah satu kader posyandu, Ifni yang disaksikan oleh Pihak puskesmas, perwakilan Astra group yakni dari Astra Motor, FIF Group, TAF, ACC, Astra Graphia, TRAC dan United Tractor beserta warga. Budi Yanto dalam sambutan pembukaan acara Astra Support Posyandu Jumat pagi menyampaikan,

“Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gizi buruk atau kekurangan gizi pada balita dan anak di daerah Bengkulu khususnya di kampung berseri astra lempuing demi tercapainya Indonesia Sehat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dalam pelaksanaan Support makanan balita ini Astra Group memberikan bantuan makanan tambahan dan sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat.

Perwakilan dari Puskesmas Lempuing, Lika Yuprika menyampaikan apresiasi kepada Astra Group atas upaya proaktif dalam mendukung pemeliharaan kesehatan bagi balita di wilayah Kelurahan Lempuing Khususnya di Kampung Berseri Astra Lempuing RW.03.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan untuk balita yang ada di daerah ini. Astra tidak hanya peduli terhadap kesehatan tetapi juga peduli dengan lingkungan, pendidikan dan kewirausahaan melalui kegiatan CSR-nya,“ ungkap Lika Yuprika.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: