SBD dari Bank Panin

SBD dari Bank Panin

\"panin\"BENGKULU, BE - PT Bank Panin Cabang Bengkulu menambah pelayanan kepada nasabahnya.Bentuk Pelayanan yang di berikan dengan membuka pelayanan Safe Deposit Box (SDB). \"Meskipun kita baru satu tahun di Bengkulu namun pelayanan kita sudah sangat lengkap, terlebih lagi dengan adanya SDB ini,\" ungkap Personal Banker Bank Panin Cabang Bengkulu, Berliana.

Sama halnya dengan pelayanan SDB pada umumnya. SDB yang disiapkan adalah fasilitas penyimpanan barang-barang dan dokumen berharga lainnya. Ukuran yang disiapkan terbilang lengkap mulai dari ukuran small, medium hingga large.

Mengenai keamanan tidak perlu diragukan lagi, karena boks yang disiapkan ini masih baru. Selain itu kerahasiaan barang yang dititipkan hanya diketahui nasabah itu sendiri. \"Boks kita ini masih baru bahkan masih bersegel. Sehingga kemungkinan untuk terjadi hal yang tidak diinginkan sangat kecil sekali,\" tambah Berliana.

Mengenai biaya, selain biaya sewa juga dikenakan biaya PPN sebesar 10% dari uang sewa serta uang jaminan kunci. Karena dari dua kunci yang digunakan satunya di pegang nasabah dan satunya di pegang pihak bank.

Uang jaminan itu nantinya digunakan jika nasabah menghilangkan kunci yang dipegangnya dan jika kencinya tidak hilang maka uang dikembalikan.

\"Uang jaminan itu sebesar Rp 500 ribu sebagai biaya bongkar jika nasabah menghilangkan kunci,\" terang Berliana. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: