Kemudahan Debit BTN

Kemudahan Debit BTN

\"BayarBENGKULU, BE- Sejumlah pelayanan dilakukan bank untuk memanjakan nasabahnya. Seperti yang dilakukan Bank Tabungan Negara (BTN) memanjakan nasabahnya dengan memberikan kelebihan pada kartu debit/ATM tabungan BTN.

Kartu Debit tersebut tidak hanya bisa digunakan tarik tunai saja namun bisa digunakan untuk membayar berbagai kebutuhan nasabahnya. \"Kartu ini lebih dari sekedar kartu ATM karena memberikan cara mudah, aman dan cepat untuk membayar seluruh transaksi nasabah,\" terang Deputi Brach Manager BTN Cabang Bengkulu, Sulistya Adi W.

Menurutnya dengan kartu ini nasabah tidak perlu lagi di ATM untuk mengambil uang tunai saat akan berbelanja. Cukup dengan menggunakan kartu debit BTN visa, nasabah bisa diterima di jutaan toko berlogo visa di seluruh Dunia. Kartu ATM ini bisa juga digunakan melalui lebih dari 12.000 mesin ATM bank pemerintah yang berlogo Link. Dapat juga melalui lebih dari 19.000 ATM bersama untuk dilakukan transaksi.

\"Transfer antar rekening di bank lainnya yang tergabung dalam jaringan ATM bersama bisa dilakukan. Maksimal transfer antar rekening per-hari Rp 10 juta,\" tambah Adi.

Dijelaskannya, dengan debit BTN ini nasabah dapat juga melakukan pembayaran angsuran kredit BTN, pembayaran tagihan kartu kredit. Serta dapat juga di gunakan untuk membayar tagihan seperti telepon, pembelian pulsa dan pembayaran listrik.\"Kartu Debit BTN merupakan kartu multi fungsi yang banyak kegunaannya,\" pungkas Adi.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: