Badai Sapi, PKS Mau Naik Kelas

Badai Sapi, PKS Mau Naik Kelas

\"logo-pks\"BENGKULU,BE-  Meski diterpa \'badai sapi’,  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkulu tetap optimis mendulang suara singnifikan, Pemilu 2014. Partai dakwah ini manargetkan 10 kursi di DPRD Provinsi.  \"Kita menargetkan setiap kabupaten dan kota 1  kursi DPRD Provinsi,\" kata Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Dedi Haryono ST.

Ia mengatakan kader PKS tetap solid meskipun skenario politik telah menjatuhkan citra PKS. Target  3 besar pemilu 2014 nanti dirinya yakin akan tetap tercapai.  \"Memang target PKS 3 besar, tapi bisa saja partai besar nomor dua atau nomor satu secara nasional,\" katanya.

Ia yakin ada skenario politik yang dahsyat yang ingin menggagalkan target PKS. Namun, di internal, kader PKS tetap solid. Bahkan dengan hantaman tersebut PKS malah makin kompak. Sedangkan opini masyarakat, dipengaruhi informasi yang didapat. \"kita tahu sendiri, beberapa media televisi dan online menjadi corong partai-partai tertentu. Bisa jadi ada diskrimnasi pemberitaan, sehingga PKS dihantam dengan isu negatif habis-habisan dari segala penjuru,\" katanya.

Dedi mengatakan, baginya persoalan tersebut merupakan hal yang biasa.  Pihaknya menganggap masalah isu kasus suap impor sapi hanya dianggap menjadi ujian bagi PKS, untuk menjadi parpol yang lebih besar. \"Kalau mau naik kelas, biasanya ujiannya tambah besar. Saya hanya berharap, kader dapat informasi yang benar dan tetap solid,\" katanya.

PKS juga menargetkan perolehan suara di tingkat Kabupaten dan kota melonjak dengan merebut kursi minimal setiap daerah pemilihan satu kursi. Pihaknya yakin, gonjang-ganjing PKS tidak akan memperngaruhi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PKS. \"Kami akan bekerja meraih target,\" katanya. (100)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: