Final Bupati Cup III di Lapangan Merdeka

Final Bupati Cup III  di Lapangan Merdeka

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - Panitia turnamen Bupati Kaur Cup III memutuskan menetapkan lokasi laga final di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kamis (4/10). Jika sebelumnya beberapa laga di selenggarakan di lapangan Desa Cuko Enau Kecamatan Kaur Utara, setelah melakukan rapat sehingga panitia memutuskan menetapkan Lapangan Merdeka lokasi final pertandingan.

“Sesuai pertimbangan karena ini final, makanya kita ambil lapangan kabupaten biar seluruh warga bisa menyaksikan pertandingan,” kata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga (Disparpora) Kaur, Azwar SSos kemarin (2/10).

Dikatakannya, laga final sendiri ditetapkan pada hari Kamis, (4/10) besok, sedangkan penutupan turnamen akan diselenggarakan pada Jum’at (5/10) dijadwalkan akan ditutup oleh Bupati Kaur Gusril Pausi langsung. Menurut Azwar untuk laga final bola kaki kesebelasan PS Maje akan berhadapan dengan PS Kaur Utara. Dimana kedua tim ini akan mengadu keberuntungan di lapangan hijau depan masjid Al-Khafi usai salat Ashar besok.

Sementara di sisi lain pertandingan sepak takraw dan bola voli juga akan saling adu kemampuan. “Semuanya diselenggarakan di Lapangan Merdeka Bintuhan pada hari Kamis,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk bola voli putra tim putra dari Kelam Tengah akan berhadapan dengan tim voli putra asal Kecamatan Maje untuk perebutan juara tiga, sedangkan final sendiri antara Kecamatan Nasal dan Kecamatan Tanjung Kemuning. Sedangkan untuk turnamen putri perebutan juara tiga akan dilangsungkan antara Kecamatan Luas dan Kinal sementara laga final antara tim voli Kecamatan Kaur Selatan melawan Kecamatan Padang Guci.

“Silakan warga bagi yang berminat menyaksikan datang dilapangan merdeka, dan kita berharap semua pihak mendukung dan memberikan semangat kepada kesebelasan dan terpenting tidak terjadi keributan,” tandasnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: