Mario Balotelli : Saya Super Bahagia

Mario Balotelli : Saya Super Bahagia

\"balotelli2\"Mario Balotelli tak menyangka akan melakoni debut sebagai starter bersama AC Milan di laga versus Udinese, dini hari tadi.

Allenatore Massimiliano Allegri sebenarnya menyiapkan Giampaolo Pazzini dalam starting XI, namun eks FC Internazionale mengalami cedera saat pemanasan sehingga posisinya diganti Super Mario yang tampil gemilang.
Balotelli membuka keunggulan Milan di paruh pertama, kemudian memastikan tripoin lewat titik putih saat injury time, setelah Giampiero Pinzi sempat menyamakan kedudukan di menit ke-55. \"Saya disiapkan di bench, tapi kemudian Pazzo cedera jadi saya main,\" kata Balotelli kepadaSky Sport Italia. \"Saya sangat bahagia menghasilkan seperti ini, saya tampil dalam performa bagus. Kami kuat di lini depan, meski saya tak banyak bermain dan merasa kaki saya berat. Saya harus bekerja memperbaiki level kebugaran.\" \"Ini start bagus, tapi saya harus terus mencetak gol. Kami menciptakan kesempatan bagus malam ini, tapi Daniele Padelli tampil bagus dengan sejumlah penyelamatan,\" lanjut mantan FC Internazionale. \"Kami layak menang dan pada akhirnya kami melakukan itu,\" pungkas Super Mario.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: