Event Terfokus di Kabawetan

Event Terfokus di Kabawetan

KABAWETAN, Bengkulu Ekspress - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) akan menggelar banyak event kegiatan besar di tahun ini. Kegiatan bertajuk pengenalan objek wisata Kabupaten Kepahiang tersebut akan digelar terfokus di Kecamatan Kabawetan. Sehingga dapat lebih mengenalkan wisata kebun teh ke masyarakat luas.

Plt Kadis Parpora Kepahiang, Nuryansah menegaskan, pemilihan tempat pelaksanaan kegiatan menjadi terfokus pada satu titik agar lebih mudah mengenalkan keunggulan objek wisata yang dimiliki Kabupaten Kepahiang. Sehingga banyak dikenal masyarakat luas.

\"Ditahun 2018 kita akan mengelar berbagai kegiatan wisata, semua difokusnya di Kabawetan, sebagai sentra wisata andalan,\" ujarnya.

Ia mengajak, masyarakat luas agar dapat selalu mempromosikan objek wisata Kepahiang agar dapat diketahui banyak orang. Terutama warga diluar Provinsi Bengkulu supaya mau berwisata di Bumi Sehasen.

\"Akhir tahun ada festival hasil bumi yang akan digelar di Kabawetan, semua hasil bumi yang ada di kita akan dipamerkan,\" tutur Nuryansah. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: