Motor Raib di Pasar Malam

Motor Raib di Pasar Malam

\"parkirPASAR MANNA, BE -  Kasus pencurian motor di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan semakin mengganas. Seperti yang dialami Yela Agung Candra (26) seorang PNS di lingkungan pemda BS kemarin malam, motor Yamaha Vixion miliknya raib diembat maling. Kejadian itu terjadi saat korban berada di lokasi Pasar Malam di Lapangan Rajawali. Akibantnya korban mengalami kerugian sekitar Rp 16 juta. Oleh korban kasus ini dilaporkan ke polisi untuk ditindak lanjuti.

Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Pjs Kasi Humas Polres Bripka Sudarminto membenarkan adanya kejadian itu. Data terhimpun, pencurian yang dialami korban bermula saat korban mendatangi pasar malam di desanya sekitar pukul 20.00 WIB.

Motor itu oleh korban diparkirkan tak jauh dari lokasi. Sekitar pukul 22.00 WIB saat korban akan pulang ke rumahnya ternyata motor itu tidak ada lagi di lokasi parkiran. Sontak saja hal ini mengakibatkan korban kelabakan. Bahkan petugas parkir yang berada di lokasi tidak mengetahui perihal motor yang raib itu.

Kesal dengan kejadian itu korban mendatangi pihak berwajib untuk melacak keberadaan motor miliknya dan pelaku pencurian itu. Diduga kuat, pelaku sudah mengincar motor korban ketika sedang di parkirkan. \" Laporan korban ini sudah ditindak lanjuti untuk penyelidikan intensif,\" kata Sudarminto. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: