Dikeroyok, Mahasiswi Pingsan

Dikeroyok, Mahasiswi Pingsan

\"dikeroyok\"RATU SAMBAN, BE – Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Kota Bengkulu pingsan setelah dihajar oleh temannya. Belum diketahui pasti penyebab pemukulan itu, namun korban Nani Puspita (20), terkapar tidak berdaya.

Korban dan pelaku berinisial Ri dan Tr awalnya merupakan teman. Sekitar pukul 16.30  WIB di kawasan kampus Unib depan di Jalan Budi Utomo, Beringin Raya keduanya mereka usai menikmati makanan.

Kemudian pelaku dan temannya langsung mendekati korban dan melakukan pemukulan kepada korban yang dalam kondisi tidak siap secara bertubi-tubi. Korbanpun tidak memberikan perlawanan dan langsung jatuh pingsan.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan kepada korban agar tidak terjadi sesuatu yang diinginkan. Sementara itu, setelah siuman, korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti secara hukum.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bengkulu, AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim, AKP Imam Wijayanto SIK membenarkannya. Saat ini kedua pelaku pengroyokan tersebut masih dalam proses lidik Polres Bengkulu. (160)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: