Dewan Apresiasi Polres

Dewan Apresiasi Polres

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong mengapresiasi Polres Lebong yang terus melakukan pengusutan atas dugaan korupsi pembangunan gedung staf ahli Sekretariat Kabupaten (Setkab) Lebong.Ahmad Lutfi, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lebong mengatakan, bahwa yang melakukan protes atas buruknya pembangunan di gedung staf ahli merupakan Wakil Bupati Lebong Wawan Fernandes SH MKn.

“Yang protes dan mempertanyakan wakil bupati langsung,” jelasnya, kemarin (12/09).

Dengan demikian upaya yang dilakukan penyidik Tipidkor Polres Lebong harus bisa didukung bersama-sama. Dimana Wabup protes dan mempertanyakan kualitas pembangunan setelah beberapa bulan bangunan dinyatakan selesai dalam pembangunannya.

“Ada beberapa persoalan yang disampaikan Wabup sebelumnya dan itu sudah bisa menjadi petunjuk bagi pihak penyidik,” ujarnya.

Sementara itu ditanya mengenai bagian interior sudah diperbaiki, Ahmad Lutfi mengatakan, bahwa hal tersebut tidak menjadi penghalang pihak penyidik untuk menyelidikinya. Bisa dilihat kualitas dari hasil pembangunan yang bisa diuji dengan besaran dana yang sudah dihabiskan dalam pembangunanya. “Pastinya beberapa petunjuk adanya masalah telah disampaikan Wabup,” ucapnya

Dengan demikian, dirinya berharap, siapapun yang nantinya dinyatakan terlibat maka bisa diproses secara hukum tanpa adanya memandang siapa yang terlibat. “Semuanya kita serahkan kepada pihak penyidik dan kita yakin penyidik akan bekerja secara profesional,” tutur Ahmad Lutfi.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: