Harpelnas, Astra Motor Luncurkan Aplikasi Motorku

Harpelnas, Astra Motor Luncurkan Aplikasi Motorku

\"honda\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bengkulu sebagai main dealer resmi motor Honda beserta jaringannya meluncurkan layanan aplikasi \'Motorku\'. Peluncuran Aplikasi ini dilaksanakan di Astra Motor Padang Jati, Kota Bengkulu,pada Selasa (04/09/18).

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto mengatakan, Astra Motor Bengkulu menghadirkan layanan aplikasi Motorku sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia motor Honda.

“Momen Hari Pelanggan Nasional ini menjadi tonggak baru bagi Astra Motor untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami melalui Aplikasi Motorku”, ujar Budi Yanto dalam prosesi peluncuran Motorku.

Budi Yanto juga menuturkan, akhir tahun lalu pre-launch Motorku telah di lakukan di area main dealer Astra Motor. Wilayah ini meliputi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura. Respon pelanggan pun cukup positif, hingga saat ini aplikasi Motorku telah diunduh lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store dan App Store.

Selain itu, launching aplikasi Motorku juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor. Tak hanya itu, Astra Motor juga juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018.

\"Kami berharap, aplikasi Motorku ini tidak hanya memudahkan konsumen dalam hal perawatan motor kesayangan. Tetapi juga memberikan pengalaman berbeda dalam hal kepemilikannya, selamat Hari Pelanggan Nasional,\" tutup Budi Yanto.

Motorku merupakan aplikasi berbasis Android dan iOS. Aplikasi ini diluncurkan sebagai jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah 12 jaringan Astra Motor yang tersebar di Indonesia, termasuk wilayah Bengkulu.

Aplikasi Motorku menghadirkan berbagai fitur menarik. Seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan bengkel AHASS terdekat. Pemesanan unit riding test, serta promo Honda terkini.

Selain itu pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan part.

Adapun fitur favorit yang sering digunakan konsumen dalam \'Motorku\' adalah fitur booking service. Terbukti, lebih dari 5 ribu konsumen sudah melakukan pemesanan servis melalui fitur booking di Motorku. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: