Korban Rampok Tergeletak di Jalan

Korban Rampok Tergeletak di Jalan

\"Ilustrasi-Perampok-Berpisau\"TALANG EMPAT, BE - Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) atau kasus perampokan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Talang Empat, Benteng. Kali ini, menimpa seorang pemuda, Tomi (31), Warga Desa Lagan Kecamatan Talang Empat.

Pelaku menghantamkan benda tumpul ke kepala korban, hingga kepala bagian belakangnya terluka. Mirisnya para pelaku meninggalkan begitu saja korban yang tergeletak tak berdaya di jalan raya.

Korban pun kritis dan kini telah dirawat di RSUD M Yunus. Perampok merampas paksa HP dan dompet milik korban. Namun, sepeda motor Honda Supra warna hitam milik korban, tidak sempat dibawa kabur oleh para pelaku.

Dikatakan saksi mata Anton (35), Warga Kota Bengkulu, sopir truk batu bara, kronologis kejadian berawal dirinya tengah mengangkut batu bara menuju ke kawasan Pulau Baai, untuk membongkar batu bara tersebut. Saksi ketika itu melintas di TKP di pinggir  jalan lintas yang terletak di Desa Padang Ulak Tanjung Kecamatan sekitar pukul 21.30 WIB, Hari Kamis (31/1) lalu. Saksi terkejut karena melihat ada seseorang tergeletak di jalan raya tersebut.

Penasaran dengan hal itu, saksi turun dari mobilnya dan langsung mendekati korban tersebut. Kemudian, dirinya memberitahukan kepada warga sekitar tentang kejadian itu. Tak lama kemudian  warga langsung berhamburan. Setelah melihat ternyata sosok korban adalah warga desa sekitar, korban pun, langsung dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu.

Kawanan pelaku sendiri diduga kabur, saat sang sopir menolong korban tersebut. \"Begitu saya melintas, saya melihat ada orang tergelak dan ada beberapa orang. Namun, setelah saya berhenti, beberapa orang yang diduga pelaku itu langsung kabur,\" ujar Anton.

Sementara itu, Kapolres BU, AKBP Asep Tedy N, SIK didampingi Kapolsek Talang Empat, AKP Zulfi, membenarkan telah mendapatkan laporan curas tersebut. Menurutnya, sejauh ini  pelaku masih dalam pengejaran  pihaknya. (111)    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: