Motor Mogok, Pengendara Tewas

Motor Mogok, Pengendara Tewas

\"lakalantas\" SUKARAJA, BE – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut kembali terjadi di ruas jalan di wilayah Kabupaten Seluma. Kali ini salah seorang warga Desa Sidosari Kecamatan Sukaraja, Ngatimin (50) menjadi korban. Pria paruh baya ini dihantam mobil jenis Carry yang dikemudikan AR (35) warga Kota Bengkulu di depan Pesantren Raudatul Ullum Desa Jenggalu Kecamatan Sukaraja.

Korban sempat dilarikan ke RSMY Bengkulu, namun akhirnya meninggal dunia. Kemarin jenazah korban disemayamkan di rumah duka, lalu dimakamkan di TPU Sidosari. Persitiwa lakalantas sendiri terjadi pukul 19.30 WIB Rabu (30/1) lalu. Kronologisnya  bermula saat korban pulang dari membeli pakan ternak bersama dengan rekannya.

Naasnya, saat di tengah jalan kendaraan korban mogok sehingga harus ditarik dengan motor rekannya. Namun saat ditarik itu, hingga tiba di tempat kejadian perkara (TKP), korban berupaya menghindari lubang, tiba-tiba dari arah berlawanan mobil Carry warna hitam nopol BD 9103 CH dari arah Kota Tais menghantam laju motor. Seketika, korban terpental ke aspal hingga mengalami cidera parah.

Korban mengalami luka di sejumlah bagian tubuh, patah gigi bagian depan, kemudian memar di bagian kepala. Korban diduga mengalami pendarahan. Selain itu, tubuh korban mengalami patah bahu sebelah kanan, patah tulang bagian lutut kanan.

Kapolres Seluma, AKBP P Lumban Gaol SIK melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Suraya membenarkan mengenai kejadian tersebut. “Setelah kejadian anggota langsung meluncur ke TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat tabrakan,” katanya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: