Cowok Ganteng Minum Racun

Cowok Ganteng Minum Racun

SUKARAJA, BE – Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bengkulu, Angga Prasetya (24) warga Desa Tawang Rejo Kecamatan Air Periukan, Seluma nekat mengakhiri hidup dengan cara minum serangga. Aksi nekad dilakukan cowok berparas ganteng itu, Rabu (30/1) sekitar pukul 19.30 WIB. Korban sempat dirawat di RSUD M Yunus, namun beberapa waktu kemudian disaat di ruang perawatan, menghembuskan nafas terakhirnya.

Jenazah korban dimakamkan di TPU Desa Tawang Rejo pagi kemarin (31/1). Menurut keterangan mantan Kepala Desa (Kades) Desa Tawang Rejo, Poniman, dia merupakan salah seorangw arga setempat yang sempat menyaksikan kejadian bunuh diri tersebut.

Dituturkannya, korban awalnya dimarah oleh orang tuanya, kemudian korban langsung menuju ke ruang dapur rumahnya. Lalu mengambil racun serangga yang ada di kamarnya, korban pun langsung meminumnya. Diperkirakan sebanyak 1 gelas racun masuk ke dalam tubuh korban.

“Saat pertama kali ditemukan kami sempat memberikan cairan susu untuk mengeluarkan racun. Kemudian langsung dibawa ke RS M Yunus, guna mendapatkan perawatan intensif. Tapi tadi (ekmarin, red) pukul 07.00 WIB korban meninggal,” tutur Poniman.

Kapolres Seluma, AKBP PL Gaol SIK melalui Kapolsek Sukaraja, IPTU Soraya SH membenarkan adanya warga tewas karena menenggak racun serangga tersebut. “Keluraga korban tidak ada yang melaporkan akan kejadian tersebut kepada kita,”terangnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: