Polres Bangun Aula

Polres Bangun Aula

SELUMA TIMUR, Bengkulu Ekspress - Tahun ini, Polres Seluma, mendapatkan bantuan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Seluma. Dana itu dimanfaatkan untuk pembangunan aula Polres Seluma. Aula tersebut direncanakan berukuran 20x10 meter. Dengan anggaran Rp 959,6 juta.

\"Pembangunan aula tepat berada di belakang Polres Seluma. Dengan kapasitas 200 orang dan ditandakan dengan peletakan batu pertama,\" ujar Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mestika SIK kepada Bengkulu Ekspress kemarin (9/8)

Sebagai pelaksana pekerjaan pembangunan Aula tersebut, CV. Abung Jantaka Raya dengan Kosultan Perencana CV. Tata Pola Konsultan dan Konsultan Pengawas oleh CV. Dinamika Konsultan. Sesuai kontrak, pengerjaan pembangunan gedung aula ini dikerjakan selama 135 hari Kalender. Dengan harapan pekerjaan bisa diselesaikan dengan tepat wakti sehingga penggunaan gedung bisa manfaatkan.‘’Semoga dalam proses pengerjaannya nanti tidak ada kendala sehingga pembangunannya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan tersebut,’’ ucap Kapolres.

Selain itu, kata Kapolres, atas nama Polda Bengkulu khususnya Polres Seluma, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemkab Seluma, dengan telah menghibahkan dana untuk pembangunan gedung aula ini. Semoga kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut, dalam hal dan bentuk lainnya yang sifatnya membangun dan memajukan Kabupaten Seluma.

‘’Kepada Pemkab Seluma, kami mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungannya sehingga pembangunan gedung aula ini dapat terlaksana sesuai dengan harapan serta bisa di resmikan langsung,’’ ujarnya.

Dikatakan, jika telah selesai pembangunannya. Gedung Aula ini nanti digunakan sebagai tempat pertemuan ataupun kegiatan lainnya Intern Polres Seluma. Aula ini nanti berkapasitas 200 orang yang dilengakapi dengan Podium dan Sound System yang lengkap, sehingga setiap kegiatan Polres Seluma semuanya akan difokuskan di aula tersebut.

‘’Dengan daya tampung sebanyak itu, kita tidak akan repot lagi untuk menggelar acara ataupun pertemuan. Apalagi Aula ini difasilitasi dengan Sound system yang lengkap, semua kegiatan dapat digelar dan dilakukan di aula ini,’’ singkatnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: