Perkuat Purnajual, Demand Jimny 500 Unit

Perkuat Purnajual, Demand Jimny 500 Unit

TANGERANG - Suzuki memperkuat layanan purnajual dengan menghadirkan Bengkel Body and Paint pertama di Indonesia. Bngkel juga memberikan layanan pick up dan drop service serta one day repair untuk memudahkan konsumen. Bengkel ini memiliki rtandar seperti area workshop berupa working stalls, prep booth, spray booth dan area quick repair. Plus dilengkapi collision system untuk mengatasi masalah benturan kendaraan.

 “Bengkel ini pelengkap layanan purnajual kami untuk mengakomodir konsumen yang memerlukan perbaikan pada body dan cat kendaraannya. Dengan penerapan standar internasional, konsumen akan dapat layanan terbaik sekaligus memperkuat kerjasama dengan pihak asuransi meng-cover unit populasi Suzuki yang besar,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W and Marine Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Bengkel Suzuki Body and Paint telah tersedia di 20 titik. Salah satunya di Sumatera Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Selatan dan lainnya serta telah mengakomodir 4.500 unit perbulan. “Kedepannya hingga 2020 total ada 46 bengkel Body and Paint se-Indonesia, terstandarisasi dan mampu menampung 8 ribu unit perbulan,” katanya. Di ajang GIIAS, pihaknya juga mendonasikan Baleno Hatchback cut model ke SMK PGRI 3 Malang untuk bahan pembelajaran body and paint di sekolah tersebut.

Di GIIAS, Suzuki menampilkan 18 unit kendaraannya bertema Urban Sporty Gear. Pengunjung disajikan aneka display bernuansa sporty seperti Ignis Sport, Ignis Sport GX Rally, Baleno Sport, Swift Hybrid dan Ertiga Sport. Kemudian ada model yang dipasarkan saat ini, Ertiga Support dan mobil legenda Jimny. Harold Donnel, Head of Product Development and Marketing Research SIS menambahkan, Jimny saat ini masih dalam tahap survei untuk dikembangkan di pasar Indonesia. Dalam tiga hari pelaksanaan GIIAS, cukup banyak yang berminat untuk model ini.

“Demand-nya cukup tinggi, 500 unit. Tapi ini hanya sebatas display, belum bisa pesan. Kami sedang pelajari apa yang diharapkan konsumen, informasi terhadap Jimny, berapa orang ang tertarik dan persepsi mereka seperti apa kemudian berapa harga yang diharapkan,” ujarnya. Di pameran ini, pihaknya juga memiliki program menarik, diantaranya layanan Suzuki Auto Value, tukar tambah dari semua merek dan e-money Rp1,5 juta khusus untuk All New Ertiga.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: