Mitsubishi Luncurkan 2 Varian Baru

Mitsubishi Luncurkan 2 Varian Baru

    \"Mitsubishi\"Foto : IST

Tanggerang, Bengkulu Ekspress - Selain memamerkan konsep SUV listrik, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga meluncurkan Xpander varian baru di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Untuk memperkaya opsi varian yang sesuai kebutuhan konsumen, ada dua varian anyar untuk Xpander, yaitu Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T. Tipe baru Xpander itu dibanderol Rp 237,2 juta untuk Sport M/T dan Rp 228,6 juta untuk GLS A/T.

Selain varian baru, Mitsubishi Xpander juga memiliki dua warna baru, yaitu Deep Bronze Metallic. Warna baru itu tersedia di varian Ultimate dan Sport.

Warna baru itu melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya, pyaitu Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic.

Kehadiran varian baru Mitsubishi Xpander GLS AT dan Sport MT melengkapi pilihan varian Xpander di Indonesia,\" kata Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro di arena GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Tak cuma itu, di GIIAS 2018 Mitsubishi juga menghadirkan kembali Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, Mitsubishi Triton Athlete, dan Mitsubishi Outlander Sport.

Irwan Kuncoro menambahkan, market share Xpander 30 persen dan telah mencapai peringkat atas dalam penjualan beberapa bulan tahun ini. Hingga kini, populasinya sebanyak 60 ribu unit,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI di GIIAS, kemarin. Sepanjang enam bulan, Xpander meraih penjualan sebanyak 39.948 unit, sedangkan pesaingnya Toyota Avanza 39.455 unit atau terpaut 500-an unit.

Saat ini, pihaknya memproduksi Xpander 10 ribu sebulan untuk mengejar defisit pemesanan sejak awal diluncurkan. “Termasuk untuk memenuhi pasar ekspor,” tambahnya. Kedepannya, selain Filipina, Xpander juga akan diekspor ke kawasan Timur Tengah dan Amerika Selatan.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: