BRI Luncurkan BRIZZI Heroes Series

BRI Luncurkan BRIZZI Heroes Series

Bentuk Komitmen Sukseskan Perhelatan Asian Games

JAKARTA, Bengkulu Ekspress - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menegaskan komitmennya terhadap perhelatan Asian Games dengan memberi dukungan bagi atlit yang berjuang di even olahraga tingkat Asia tersebut. Bentuknya, melalui peluncuran BRIZZI Heroes Series sebagai simbol yang mewakili cabang olahraga yang bertanding di ajang Asian Games.

“Dukungan terhadap Tim Indonesia sangat penting agar perjuangan para atlit di Asiam Games bisa diketahui masyarakat luas. Peluncuran BRIZZI Heroes Series ini juga, agar semangat dukungan dapat dirasakan langsung pleh masyarakat,” ujar Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI, semalam.

BRIZZI Heroes Series yang dihadirkan ini limited edition khusus perhelatan Asian Games. Tahap awal, hanya disediakan 50 ribu kartu dan akan terus ditambah. “Ini juga bentuk dukungan gerakan pemerintah dalam menggalakkan pembayaran non tunai,” tambahnya. Untuk diketahui, hingga semester I penggunaan BRIZZI telah mencapao 10,6 juta keping. Melalui kerjasama Tim Indonesia ini diharapkan semakin memacu pertumbuhan penggunaan BRIZZI.

Atlit yang mewakili Tim Indonesia terdiri dari beberapa cabor, yakni Arki Dikania Wisnu (basket), Eko Yuli Irawan (angkat besi), Raphael Maitimo (sepakbola), I Gede Siman Sudartawa (renang), Pungky Afriecia (voli) dan Dianada Choirunisa (panahan). Desain BRIZZI Heroes Series terdiri dari beberapa desain yang merepresentasikan superhero asli Indonesia mewakili cabor tertwntu. Yakni, Aquanus mewakili renang, Godam basket, Gundala sepakbola, Maza angkat besi, Sri Asih panahan, Tira voli, Virgo bulutangkis dan Si Buta pencak silat.

Erick Thohir, Ketua Inasgoc mengatakan sekaligus Presiden Tim Indonesia menambahkan, adanya BRIZZI Heroes Series bisa memotivasi dan menginspirasi para atlit dalam menghadapi Asian Games. Terlebih karakter yang ditonjolkan dalam BRIZZI Heroes Series tersebut berasal dari pertokohan komik Indonesia. “Saya juga berharap ini menginspirasi kaum muda Indonesi,” imbuhnha.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: