Lahan Kosong di Pasar Bengkulu Terbakar

Lahan Kosong di Pasar Bengkulu Terbakar

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Peristiwa kebakaran kembali terjadi lagi di wilayah Kota Bengkulu. Kali ini lahan kosong yang terletak di kawasan Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Teluk Segara, yang terbakar, pada Senin (30/7/2018), sekitar pukul 13.00 WIB. Kebakaran ini sempat membuat para pedagang ikan di sekitar lokasi kebakaran panik. Pasalnya api tersebut hampir saja melalap lapak dagangan mereka.

Pedagang dan warga yang panik dengan terbakarnya lahan itu, langsung menelpon Dinas Pemadam Bahaya Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu. Tak berapa lama, petugas Pemadam Bahaya Kebakaran tiba di tempat kejadian perkara. Berselang beberapa menit kemudian api bisa dipadamkan.

\"Ya kita mendapatkan telpon dari warga disana, setelah kita mendapatkan kabar itu, Pos Damkar yang berada di Pasar Minggu dan Pasar Baru Koto langsung menuju ke tempat kejadian. Hanya memerlukan waktu 20 menit, api sudah berhasil dijinakkan,\" terang Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Bahaya Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Saipul Apandi SSos kepada Bengkulu Ekspress, Senin (30/07/18).

Peristiwa kebakaran yang sempat membuat panik warga itu tidak menimbulkan korban jiwa ataupun kerusakan bangunan di sekitar lokasi.

\"Pemilik lahan masih kita cari tahu siapa orangnya. Begitu juga penyebab terjadinya kebakaran ini masih diselidiki.,\" tutupnya. (529)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: