Astra Motor Pelopori Keselamatan Berkendara

Astra Motor Pelopori Keselamatan Berkendara

\"safety

Astra Motor Pelopori Keselamatan Berkendara

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Sepeda motor merupakan transportasi paling digemari masyarakat di Bengkulu. Dalam satu tahun, angka penjualan sepeda motor di Provinsi Bengkulu bisa mencapai lebih dari 40.000 unit sepeda motor.

Banyaknya jumlah sepeda motor di Provinsi Bengkulu ini tentunya harus diimbangi dengan pola berkendara yang aman dari masyarakat. Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda mempelopori keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_aman.

Astra Motor Bengkulu mengkampanyekan Safety Riding melalui sosialisasi yang diadakan di event, sekolah maupun di perkantoran. Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa masyarakat Bengkulu mempunyai andil dalam mewujudkan suasana berkendara yang aman dan nyaman. Selain menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap dan benar, masyarakat Bengkulu juga harus mentaati rambu lalu lintas di jalan dan menghargai antar pengendara sepeda motor.

“Helm, jaket, sarung tangan dan sepatu setidaknya harus dikenakan oleh pengendara sepeda motor baik dalam jarak jauh atau jarak dekat” ujar Noval Yunaidi selaku Instructor Safety Riding Astra Motor Bengkulu.

Usaha yang telah dikontribusikan Astra Motor Bengkulu berbuah manis, dimana Astra Motor Bengkulu berhasil mendapatkan nilai sempurna (100 poin) dalam penilaian Safety Riding oleh Astra Honda Motor. Serta, Astra Motor Bengkulu berhasil menorehkan Juara ketiga dalam dua kategori kompetisi Nasional Safety Riding yang diadakan AHM pada Bulan Juli 2018 ini. Perolehan Juara Tiga Kategori Instruktur Big Bike diraih oleh Noval Yunaidi dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu dan Kategori Advisor Dealer yang diraih oleh Andi Suganda dari Dealer Honda CV Asia Curup.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: