33 Lulusan IPDN Bertugas Di Bengkulu

33 Lulusan IPDN Bertugas Di Bengkulu

BENGKULU,Bengkuluekspress.com-Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menyebarkan alumni angkatan XXIV di berbagai daerah di Indonesia. Khusus Provinsi Bengkulu sebanyak 33 Purna Praja akan disebar luaskan ke berbagai Kabupaten/Kota dan akan betugas di Provinsi Bengkulu.

Hal itu disampaikan oleh Sekertaris Daerah Provinsi Bengkulu saat acara serah terima Penmpatan penugasaan Pegawai Negeri Sipil lulusan IPDN angkatan XXIV tahun 2017 di lingkungan pemerintah provinsi Bengkulu dan Kabupaten/kota. Kegiatan tersebut diadakan di Ruang Serba guna Kantor Gubernur Bengkulu pada Kamis (19/7).

\"Untuk provinsi Bengkulu lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXIV akan ditugaskan di berbagai instansi di lingkungan Pemerintah provinsi/ Kabupaten kota,\" terang Nopian Andusti sekda provinsi Bengkulu kepada Bengkuluekspress.com Kamis (19/7).

Sebanyak 33 orang lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXIV nantinya 3 orang akan mengabdi di provinsi Bengkulu dan 30 lainnya akan dibagi di kabupaten/ kota. Kita sangat mendukung program Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI itu. Soalnya, program tersebut akan sangat membantu setiap daerah dalam menjalankan tanggung jawab pemerintah.

Dari 33 alumni yang bertugas di Bengkulu tidak ada yang dari daerah pendaftaran Bengkulu. 33 alumni tersebut berasal dari berbagai daerah.

\" Sudah dua tahun program berjalan untuk Bengkulu. Ini merupakan hal yang positif untuk mempererat bhineka tunggal ika bahwa indonesia itu satu,\" pungkasnya.

Mereka semua ini semoga betah menjadi ASN di provinsi Bengkulu, kalau bisa sampai berkeluarga dengan orang Bengkulu. Kita yakin mereka akan betah di sini karena mereka sudah ditempa dengan berbagai latihan khusus. Pada hari ini juga kita minta untuk para sekda menjemput mereka untuk dibawah kedaerah masing-masing. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: