Cindy Marsela Dapat Gelar Petinju Wanita Terbaik

Cindy Marsela Dapat Gelar Petinju Wanita Terbaik

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Dalam ajang kegiatan kejuaraan nasional (Kejurnas) tinju tingkat pusat pendidikan dan latihan pelajar/daerah (PPLP/PPLPD) dan sekolah keberbakatan olahraga (SKO) di Bengkulu, petinju wanita andalan Bengkulu, Cindy Marsela, mendapat gelar petinju terbaik.

Gelar ini diraihnya berkat usahanya hingga mempersembahkan medali emas untuk Bengkulu, saat mengalahkan petinju Papua Barat dipartai final, Selasa sore (17/7/18).

\"Senang sekali rasanya,tetapi hasil ini tidak membuat saya puas, karena masih banyak pertandingan lain yang sudah menanti didepan. Saya akan terus berusaha yang terbaik untuk Bengkulu,\" ungkap Cindy ketika diwawancarai bengkuluekspress.com, Selasa malam (17/7/18).

Piala penghargaan petinju terbaik tersebut diserahkan langsung Penjabat Walikota, Budiman Ismaun yang turut hadir menyaksikan para atlet bertanding. Ia menilai, prestasi tersebut sangat luar biasa mengingat saat ini untuk atlet tinju, Bengkulu masih sangat kurang.

\" Ya pencapaian yang luar biasa. Kedepan kita akan kembangkan SKO yang ada di Bengkulu dengan harapan lahirnya para atlet yang luar biasa,\" tuturnya.

Petinju jebolan SKO Bengkulu tersebut memang telah memiliki banyak pengalaman bertarung dikancah nasional. Tak heran jika aksinya mengundang teriakan histeris penonton yang mendukungnya.

Setelah Kejurnas tinju di Bengkulu usai, Cindy, atlet tinju Bengkulu masih akan bertanding di Lampung, dalam pergelaran pekan olahraga pelajar wilayah pada Oktober mendatang. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: