Indonesia Exclusive Textile Hadir di Bengkulu

Indonesia Exclusive Textile Hadir di Bengkulu

\"IMG_4933\"BEonline - Anda bingung,? Untuk cari seragam Dinas, atau baju seragam buah hati anda atau baju kebaya dengan kreasi terbaru dengan kualitas terbaik. Sekarang telah hadir di kota anda, pusat penjualan textile terlengkap dan terbesar. Indonesia Exclusifve Textile merupakan pusat yang menyediakan aneka bahan-bahan tekstil import halus, bahan pengantin dan kebaya dengan kualitas terbaik. Gerai yang baru dibuka tepatnya berada di Jl. Soeprapto No.160 Bengkulu (Samping KFC).

Ernes selaku pengelola Indonesia Exclusif Textile mengatakan grand opening pusat grosir  Indonesia Exclusive Textile rencananya digelar hari ini 1 Februari 2013. dengan dibukanya secara resmi hari, Indonesia Exclusive Textile, Konsumen bisa menikmati Promo Grand Opening berupa Diskon 10-20 persen untuk semua produk. “Promo diskon ini sendiri hanya berlaku selama 1 bulan (1 Februari- 28 Februari 2013),” ujarnya.

Bengkulu jadi kota Investasi pertama Indonesia Exclusive Textile , karna sebelumnya  kami hanya melayani penjualan dari toko ke toko. selain itu Pemilihan Bengkulu sendiri berdasarkan pertumbuhan ekonomi dan prospek bisnis kain yang cukup menjanjikan.

Didukung lokasi Indonesia Exclusif Textile  yang sterategis terletak di pusat jantung kota Bengkulu, Indonesia Exclusive Textile mencoba untuk memberikan kemudahan untuk masyarakat Bengkulu dan sekitarnya, Jadi Masyarakat tidak usah untuk bersusah payah lagi untuk berbelanja jauh-jauh kejakarta untuk membeli seragam baik untuk dinas, sekolah, perkantoran dengan kualitasnya yang bisa di pegang, cukup dengan datang saja ke Indonesia Exclusive Tektile,Ernes mengungkapkan selain melayani pembelian dalam bentuk Ecaran dan Grosiran pihaknya akan memberlakukan sistem pesanan khusus seragam sekolah, guru, perusahaan dan pemerintahan.

Untuk memaksimalkan layanan ini Indonesia Exclusive Textile akan bekerja sama dengan beberapa perusahaan sebagai pemasok seragam dan keperluan lain termasuk baju taqwa.

“Soal harga tak usah khawatir, apa lagi pembelian dalam partai besar, Karna Indonesia Exclusive Textile lebih merakyat dan barang-barang yang ada juga tidak akan anda temukan di tempat lain.\" Ujar Pria tamatan Fakultas Pertanian ini kemarin.

Arnes Juga menambahkan, Khusus kain seragam, lanjut dia, 80 persen didatangkan langsung dari luar negeri (import). Begitupun kain celana, 60 persennya merupakan produk impor.

Hal ini jadi kelebihan Indonesia Exclusif Textile, di tengah toko kain yang cukup menjamur di Bengkulu. Ernes menambahkan konsumen juga lebih cepat mengetahui jenis dan tipe kain terbaru, karena Indonesia Exclusif Textile bertindak langsung sebagai importir. Harga lebih ekonomis karena tidak melalui pedagang lain.

“karena kami Indonesia Exclusif Textile satu-satunya pusat penjualan tekstile terlengkap dan terbesar mengenai kualitas Produk tidak usah di ragukan karna itu menjadi perioritas bagi Indonesia Exclusive Textil, Promonya dengan melemparkan senyum canda sembari memberikan nomer Hp 082380082008 Siapa tau mas berminat atau ada relasi yang lain bisa langsung hubungi nomer itu. Ungkapnya kemarin kepada BE. (cik7/6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: