Tingkatkan Sinergitas FKPD HUT Bhayangkara ke-72

Tingkatkan Sinergitas FKPD HUT Bhayangkara ke-72

ARGA MAKMUR BENGKULU UTARA, Bengkulu Ekspress - Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir Mian dan Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara , Arie Septia Adinata SE serta Ketua DPRD BU, Aliantor Harahap SE hadir langsung dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 yang dipimpin Kapolres BU, AKBP Ariefaldi WN SH SIK MM di halaman Mapolres Bengkulu Utara, kemarin (11/7).

‘’Sinergitas antar FKPD harus selalu kita jaga, pertahankan dan tingkatkan. Dengan kerja bareng, Insya Allah pembangunan di Bengkulu Utara akan lebih baik,’’ ujar Bupati, Ir Mian dalam sambutannya.

Menurut Bupati, kerja pemerintah dikawal langsung FKPD sehingga lebih tertata dan terlaksana sesuai rencana. Untuk itu, hubungan silaturahmi dan keakraban harus terus dijalin untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkulu Utara. ‘’Dengan kerja bersama, pemikiran bersama, tentu hasil pekerjaan akan lebih baik, daripada bekerja sendiri-sendiri,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefladi WN SH SIK MM mengapresiasi seluruh anggota Polri, terutama di Polres Bengkulu Utara yang telah menjalankan tugas dengan baik. Mulai dari yang bertugas di pulau terluar di Bengkulu, daerah pelosok dan terpencil.

‘’Wujudkan pengabdian terbaik dimanapun berada. Tugas melayani dan mengayomi masyarakat terus ditingkatkan,’’ ungkapnya.

Kapolres melanjutkan, tantangan tugas Polri ke depan semakin berat. Karena tindakan kejahatan semakin beragam dan komplek. Maka, langkah pencegahan kerawanan harus diantisipasi sejak awal. ‘’Jangan lengah. Tetap sigap dan waspada. Karena perkembangan teknologi menuntut anggota Polri terus meningkatkan kemampuan,’’ terangnya.

Kapolres juga mengecam aksi terorisme yang merupakan tindakan pengecut. Maka, anggota Polri harus dapat menyikapi aksi itu, terutama bom bunuh diri yang menimbulkan korban jiwa terhadap orang yang tidak bersalah. ‘’Banyak event besar yang harus diantisipasi, jangan sampai terjadi aksi yang tidak diinginkan. Mulai dari pelaksanaan Asian Games, perayaan hari besar dan lainnya,\" pungkas Kapolres.(816)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: