Polres Beri Penghargaan Mitra Terbaik

Polres Beri Penghargaan Mitra Terbaik

SELUMA TIMUR, Bengkulu Ekspress - Polres Seluma memperingati hari nulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun, kemarin (11/7). Tak seperti biasanya, HUT Bhayangkara kali ini terasa lebih istimewa. Polres Seluma mendapatkan banyak karangan bunga ucapan sebagai tanda peduli dan cinta dari mitra kerja dan masyarakat Seluma pada korps berjargon pelindung dan pengayom masyarakat tersebut. Perbedaan lainnya, Polres Seluma memberikan penghargaan kepada mitar terbaik yang telah ikut serta mendukung kinerja kepolisian selama ini, khususnya Polres Seluma.

\'\'Sesuai tema HUT Bayangkara kali ini, \'\'Dengan Semangat Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu 2019 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional. Kami ucapkan terima kasih kepada relasi dan rekan semua atas ucapan yang disampaikan melalui karangan bunga ini. Melalui HUT Bhayangkara ini kita tingkatkan sinergi dalam meningkatkan Kamtibmas di Kabupaten Seluma,” ucap Kapolres Seluma Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jeki Rahmat Mustika SIK kepada Bengkulu Ekspress usai acara HUT Bhayangkara di Polres Seluma BE kemarin (11/7).

Dalam puncak peringatan Hut Bhayangkara ke 72 ini, Polres Seluma juga memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, serta pejabat yang selama ini telah dianggap berjasa dan berandil besar dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Seluma. Dalam hal ini juga Kapolres Seluma turut memberikan piagam penghargaan kepada sembilan awak media di Kabupaten Seluma.

“Ini menjadi penghargaan kepada mereka yang ikut berperan dalam kinerja Polri,”

sambungnya.Selain itu, pada acara upacara HUT Bhayangkara ke-72 Polres Seluma, juga melaunching ruang pelayanan publik yang dipergunakan dalam memberikan pelayanan umum pada masyarakat, agar lebih cepat dan nyaman. Mulai dari pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), Surat Izin Mengemudi (SIM) hingga pelayanan umum lainnya. Uniknya Polres Seluma juga menyediakan sejumlah ruangan khusus bagi mereka ibu-ibu yang yang menyusui dan ruang bermain anak-anak.

“Launching ini sebagai kado spesial bagi kepolisian sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik,” imbuhnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: