Kapolda Bengkulu Jagokan Inggris Juara Piala Dunia 2018

Kapolda Bengkulu Jagokan Inggris Juara Piala Dunia 2018

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Demam Piala Dunia Rusia 2018 menjalar hampir diseluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali dirasakan pula Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Drs Coki Manurung. Penanggung jawab utama keamanan di Provinsi Bengkulu ini menjagokan Inggris sebagai juara piala dunia 2018.

\"Rusia sebagai tuan rumah sudah gugur ya. Saya kira Inggris bakal jadi juara,\" ungkap Kapolda kepada bengkuluekspress.com ketika ditemui seusai Salat Zuhur di Mapolda Bengkulu, Senin (9/7/18).

Pilihan tersebut dikatakan Kapolda, karena Inggris sudah banyak dikenal memiliki pemain hebat yang sering berlaga di liga Eropa seperti Harry Kane, Sterling dan lain-lain. Menurutnya, melihat kualitas pemain sudah tak diragukan lagi Inggris bisa menghadapi para lawan tangguhnya.

“Tahun ini Inggris bagus mainnya, meski berlaga dipiala dunia, mereka tak kaku bermain. Sama seperti main di liga eropa,” tuturnya.

Kapolda menilai, Belgia merupakan lawan terberat Inggris nantinya. Karena kekuatan timnas Belgia sudah semakin kokoh. Karena diperkuat pemain terbaik yang sering berlaga di liga top Eropa seperti Romelu Lukaku, Eden Hazard dan lainnya. Terbukti Belgia sudah berhasil mengalahkan negara besar yang sering menjadi idola di piala dunia seperti Brazil dan Francis dan menembus fase semi final. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: