Donor Darah di Astra Motor, Dapat Suvenir Menarik

Donor Darah di Astra Motor, Dapat Suvenir Menarik

CSR Astra Motor

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Sabtu 7 Juli 2018, Astra Motor bersama PMI (Palang Merah Indonesia) mengadakan donor darah di halaman Main Dealer Astra Motor Bengkulu di Kelurahan Kandang Kota Bengkulu. Astra Motor Bengkulu mempersiapkan 10 souvenir berupa Apparel resmi Honda yang akan diberikan kepada 10 peserta pertama yang melakukan donor darah.

Kegiatan yang berlangsung  kurang lebih dua jam, dimulai  pukul 9 pagi dan diikuti oleh lebih dari 20 karyawan  serta masyarakat umum disekitar Main Dealer Astra Motor.

“Semoga masyarakat juga berpartisipasi dan aktif dalam kegiatan sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan. Salah satunya bisa melalui kegiatan donor darah, mengingat darah mempunyai peranan vital dalam kehidupan yang tentunya bantuan kita akan sangat berarti bagi yang membutuhkan” ujar Selvi Damayanti selaku PIC CSR Astra Motor Bengkulu.

Kegiatan donor darah yang dilakukan ini sekaligus dapat menjadi salah satu kontribusi nyata Astra Motor untuk Bangsa, terlebih untuk masyarakat Bengkulu.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: