Matahari Diskon 75% Jersey Edisi Piala Dunia 2018

Matahari Diskon 75% Jersey Edisi Piala Dunia 2018

\"bencoolenBengkulu, bengkuluekspress.com - Seiring berlangsungnya Piala Dunia 2018 di Rusia, jersey ataupun kostum peserta Piala Dunia banyak dicari. Matahari Departement Store Bencoolen Mall Kota Bengkulu menyediakan koleksi  secara lengkap mulai jersey, sandal, dan kaos bernuansa Piala Dunia dengan diskon hingga 75%.

Berbagai jersey dan sandal  ini sebenarnya sudah mulai rilis di awal berlangsungnya Piala Dunia pada 14 Juni 2018 lalu. Bahkan beberapa jersey yang sangat diminati seperti Inggris dan Brazil pun sudah habis terjual karena stok yang disediakan terbatas.

Supervisor Matahari Depstore Bencoolen Mall, I Marfandi mengatakan, untuk mengikuti moment piala dunia yang sedang hangat, Matahari Department Store menyediakan diskon yang sangat tinggi untuk jersey dan sendal edisi piala dunia.

\"Mumpung sedang berlangsungnya piala dunia, kita diskon jerseynya hingga 75%. Harga tertinggi dari Rp 300 ribu jadi Rp 75 ribu. Dan harga terendah Rp 90 ribu diskon jadi Rp 22 ribu,\" jelas Marfandi.

Tambah Marfandi, untuk sendal edisi piala dunia juga diskon 50%. Dari harga normal Rp 99 ribu menjadi Rp 49.500.

Untuk anda yang ingin mencari jersey negara kesayangan anda segeralah berburu jersey murah di Matahari Departement Store Bencoolen Mall Kota Bengkulu di jalan Putri Gading Cempaka, Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu. Jangan sampai kehabisan karena stok jersey edisi piala dunia terbatas. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: