Komisoner Terima Mobnas

Komisoner Terima Mobnas

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Kabupatn (Setkab) serahkan Mobil Dinas (Mobnas) kepada Katua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong yang baru Salahudin Al Khidir SE. Mobnas yang diberikan merupakan mobnas yang sebelumnya telah dikembalikan oleh ketua KPU Lebong yang lama Sugianto yaitu mobil Toyota Hilux doble cabin BD 9129 HY . Penyerahan sendiri langsung diberikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Perlengkapan Setda Lebong Kosasih Efendi MPd kepada Ketua KPU Lebong priode 2018-2023 Salahudin Al Khidir SE, di kantor Bupati Lebong kemarin (28/06).

Kabag Umum dan Perlengkapan Kosasih Efendi MPd melalui Kasubid Perlengkapan Rizka Putra Utama Msi, mengatakan bahwa dalam penyerahan mobnas kepada komisioner KPU Lebong yang baru setelah komisioner KPU yang lama telah menyerahkan seluruh mobnas yang selama ini dipinjam pakai.

“Karena semua mobil telah dikembalikan dan telah selesai kita periksa kondisinya selanjutnta mobil kembali kita pinjampakaikan,” jelasnya, kemarin (28/06).

Ditambahkan Rizka, selain Ketua KPU Lebong Bagian Umum dan Perlengkapan juga menyerahkan 2 unit Mobnas jenis Toyota Avanza BD 1121 HY dan 1124 HY kepada 2 komisioner KPU yang baru yaitu kepada Yoki Setiawan Ssos dan Devi Irawan SH . “Keduanya juga telah kita serahkan hari ini (kemarin) juga,” sampainya.

Untuk diketahui, mobnas yang diserahkan kepada kepada komisioner KPU sendiri bersetatus mobil pinjam pakai, sesuai dengan Kartu Infentaris Barang (KIB) Bagian Umum dan Perlengkapan.

“Untuk perawatan, oprasional, pajak serta jika nantinya adanya kerusakan maka ditangung siapa yang diberikan kepada pemegang,” ucapnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: