Pererat Persatuan, BKOW Bengkulu Gelar Halal Bihalal

Pererat Persatuan, BKOW Bengkulu Gelar Halal Bihalal

Bengkulu, Bengkuluekspress.com - Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bengkulu,menggelar halal bihalal untuk memperkuat persatuan. Halal Bihalal tersebut dilakukan setelah menjalani kegiatan bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1439.

Kegiatan halal bihalal ini digelar di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Bengkulu, pada Kamis (28/6). Turut hadir dalam halal bihalal tersebut yakni, Staf Ahli Staf Ahli Bidang Kesra dan SDM Provinsi Bengkulu, Rusdi Bakar, Pembina BKOW Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin, Asmeri Yosita Andusti selaku Ketua BKOW Provinsi Bengkulu, anggota Dharma Wanita se-Provinsi Bengkulu, serta seluruh pengurus BKOW Provinsi Bengkulu.

\"Ini tradisi/kebiasaan, bagi kita umat Islam khususnya di Indonesia. Bentuk simbol untuk mempersatukan, saling memaafkan dan bersilahturahmi,\" pungkas Asmeri Yosita Andusti, Ketua BKOW Provinsi Bengkulu, Kamis(28/6).

Asmeri Yosita Andusti mengatakan, BKOW menjalin persatuan dan silahturahmi ini dengan jiwa, serta hati yang fitrah. Hal tersebut untuk menjadikan kita menjadi insan yang saling peduli terhadap sesama.

\"Kita berharap dikesempatan ini kita saling memaafkan, saling menerima serta saling menjaga silahturharmi,\" tukasnya.

Sementara itu, Staf Ahli Staf Ahli Gubernur Rusdi Bakar, dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemda apresiasi pengurus BKOW yang telah menggagas acara ini. mudah-mudahan insyaallah kita kembali ke fitrah.

\"Tentunya banyak sekali bantuan serta partisipasi yang telah diberikan BKOW, khususnya dalam hal menghadapi persoalan yang ada di Provinsi Bengkulu. Maka itu, kami sekali lagi atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu, mengucapkan terima kasih,\" tutup Rusdi. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: