Mega Perdana dari Bank Mega

Mega Perdana dari Bank Mega

\"BankBENGKULU, BE - Program menabung ke bank yang dicanangkan pemerintah pusat didukung oleh semua bank yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah Bank Mega. Bentuk dukungan yang di berikan bank ini dengan memberikan kesempatan kepada warga Indonesia yang umurnya masih di bawah umur 23 tahun unuk membuka tabungan Mega Perdana.

\"Tabungan itu merupakan tabungan khusus anak-anak yang membuat dunia mereka penuh warna,\" terang Costumer service Bank Mega Bengkulu, Yiska Marterina.

Dijelaskannya, dengan membuka tabungan ini nasabah akan mendapat hadiah menarik yaitu satu buah tas sekolah dari Trans Studio Bandung. Selain itu jika berkunjung ke Trans Studio Bandung dengan menunjukkan ATM Bank Mega akan mendapat berbagai diskon menarik. Setoran pertamanya hanya Rp 100 ribu dan untuk setoran selanjutnya minimal Rp 50 ribu, dengan biaya administrasinya cuman RP 5 ribu/bulan.

\"Buku dan ATM yang diberikan untuk nasabah mega perdana sangat unik karena di desain khusus berupa karakter kartun keren,\" tambah Yiska.

Mengenai suku bunga berdasarkan saldo yang ada di rekening nasabah untuk saldo mulai dari Rp 1 juta akan mendapat bunga sebesar 1 persen. Syarat untuk membuka rekening ini sama dengan membuka rekening bank pada umumnya yang membedakannya dalah jika anak yang belum membuka tabungan tersebut belum mempunyai KTP, cukup membawa Akta kelahiran dengan Join QQ dengan orang tuanya.

\"Pelayanan lainnya sama saja dengan tabungan bank Mega lainnya,\" pungkas Yiska.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: